Jasa bore pile

Jasa bore pile menggunakan alat mini crane dari kami PUTRA PRATAMA spesialist di bidang jasa pengeboran bor pile menggunakan alat mini crane dan hand bor manual ( strauss pile ) yang di kerjakan oleh tenaga yang sudah berpengalaman dan ahli di bidang ini.

Har bor pile per meter / per titik di tentukan oleh beberapa faktor yaitu :

1. Menggunakan alat bor pile mini crane    atau   menggunakan alat bor pile manual / strauss pile,  karna harga bor pile manual lebih murah di banding kan dengan menggunakan mesin bore pile mini crane.
borepile
bore pile diameter 100 di kalimalang bekasi

2. Diameter yang di gunakan saat pengerjaan adalah salah satu yang membuat harga per titik berbeda karena jika semakin besar diameter strauss pile yang di pakai maka biaya nya pun semakin naik.

Diameter yang tersedia untuk bore pile mini crane : 30cm, 40cm, 50cm, 60cm, 80cm, 100cm

Diameter yang tersedia untuk bor pile manual / jasa strauss pile : 25cm, 30cm, 35cm

3. Jarak lokasi proyek juga mepengaruhi harga strauss pile, jika lokasi proyek dekat dari tempat kami harga masih standar tetapi jika keluar kota atau keluar pulau jawa maka ongkos mobilisasi nya berbeda.

4. Volume dan tingkat kesulitan juga dapat mengubah harga dari jasa straus pile mesin maupun bore pile manual.

strausspile
strauss pile kelapa gading jakarta utara

Kami menerima pekejaan pembuatan pondasi strauss pile dan bore pile di seluruh wilayah Indonesia di dalam maupun di luar pulau jawa dengan mengutamakan kualitas dan harga yang kompetitif serta hubungan kerja sama yang baik.

Baca juga: Bore Pile Semarang Profesional

Jika anda sedang mencari jasa pembuatan pondasi bore pile dan strauss pile dapat menghubungi kami untuk mengetahui harga jasa strauss pile per meter / per titik di nomor berikut :

Bpk. Sunarto

081 296 401 522 simpati
0877 3324 7378 XL (wa)

Email : narto7704@gmail.com

Buktikan bahwa hanya kami yang dapat memberikan harga jasa bore pile dan strauss pile paling murah di jakarta , tangerang , bekasi , depok , karawang, bogor dan mengutamakan kerja sama yang baik.

Komentar

Postingan Populer