Strauss Pile

Strauss pile adalah jasa pengeboran dengan menggunakan alat mini crane ( bor pile mesin )  dan  tanpa bantuan mesin atau di kerjakan oleh tenaga manual ( bore pile manual ) di mana dalam pengerjaanya dapat di kerjakan minimal dua orang pekerja.

Strauss Pile

Pondasi strauss pile biasa di gunakan untuk memperkuat bangunan seperti Rumah satu lantai, Dua lantai, Tiga lantai, Empat lantai, Ruko, Perkantoran, Pagar, Tower, Dudukan mesin, Kolam renang dan masih banyak bangunan lain yang memakai pondasi bore pile.

Perhitungan biaya harga bor pile biasanya di hitung secara per meter lari dan per titik sesuai dengan diameter yang di pakai dan kedalamanya.


Kedalaman yang dapat di kerjakan dengan alat mesin bisa mencapai kedalaman rata - rata 24 meter dan bila menggunakan strauss pile manual rata - rata kedalaman dapat mencapai 6 meter.

Diameter yang sering di gunakan adalah diameter dengan ukuran 30cm dan 40cm, ada juga diameter 40cm, 50cm, 60cm, 70cm, 80cm.
strauss pile

Tahap pekerjaan pondasi strauss pile sebagai berikut :

1. Pengeboran bore pile

tahap awal adalah pekerjaan pengeboran dengan menggunakan diameter yang di inginkan dan kedalaman sesua permintaan ( mencapai tanah keras )

2. Pekerjaan perangkaian besi

setelah di bor dengan kedalaman yang di inginkan setelah itu di buatkan rangkaian besi dengan panjang dan besar di sesuaikan dengan lubang bore pile, dengan menggunakan besi tulangan berukuran ulir 13mm dan besi 8mm di rakit menjadi berbentuk sebuah tabung.

3. Pekerjaan pengecoran

di tahap akhir ada pekerjaan pengecoran yang dapat menggunakan cor manual atau dengan menggunakan cor ready mix sejenis jaya mix atau lainya.

bored pilestrauss pile

Kami dari PUTRA PRATAMA menerima jasa strauss pile dengan bore pile mini crane dan juga bor pile manual dengan harga yang kompetitif dan pekerjaan terbaik.

Baca juga: Bore Pile Semarang Murah

Jika anda sedang mencari jasa pekerjaan pengeboran untuk pondasi strauss pile bisa menghubungi kami di nomor berikut :

Bpk. Sunarto

0812 9640 1522 simpati
0877 3324 7378 XL (w a) 

Kami menerima pekerjaan strauss pile di seluruh wilayah indonesia khususnya di daerah :

Jakarta , Bekasi , Tangerang , Depok , Bogor , Serang , Banten , Bandung , karawang , cikarang , jababeka , jatisampurna , kranggan , cibubur , cileungsi , cilegon , cijantung , cibitung , pondok  kopi , cipinang , kebon jeruk , jakarta barat , jakarta selatan , jakarta utara , jakarta pusat , jakarta timur , cengkareng , ciledug , bintaro , tigaraksa , balaraja , cikande , cikokol , cikupa , semarang , sukabumi , sumedang , purwakarta , cirebon , kuningan , demak , solo , brebes , kemang , kemayoran , srengseng

Komentar

Postingan Populer