Jasa Gali Bor Pile Manual

Jasa bor pile manual atau sering di sebut dengan strauss pile di kerjakan oleh tenaga manusia tanpa bantuan alat mesin berbeda dengan jasa bor pile mini crane yang dalam pengerjaanya di lakukan oleh tenaga mesin.

Bangunan yang biasa menggunakan Pondasi strauss pile adalah perumahan , rumah satu lantai , dua lantai , rumah tiga lantai , bangunan empat lantai , ruko , gudang , dudukan mesin , pagar , tower dan bangunan lainya.

Berdiameter mulai dari :

Strauss pile : 25cm, 30cm, 35cm, 40cm

Bor pile mesin : 30cm, 40cm, 50cm, 60cm

bor pile manual

Pembuatan pondasi ini tidak menimbulkan getaran yang dapat merusak bangunan di sekitar proyek dan tidak bising saat beroperasi.

bor pile
tukang strauss pile

Kami menerima jasa pekerjaan pengeboran strauss pile / bor pile manual dan bor pile mesin di seluruh wilayah indonesia khususnya di daerah :

Jakarta , bekasi , tangerang , depok , bogor , karawang , cikarang , pondok gede , serang , cilegon , kranggan , jati sampurna , bekasi utara , demak , semarang , bandung , kudus , jawa timur , jawa barat , palembang.

Baca juga: Jasa Bore Pile Semarang

Biasanya sistim pembayaran jasa strauss pile biasanya di hiitung secara per meter lari , tetapi bisa juga di hitung per titik sesuai dengan volume pengeboran , diameter pengeboran , jarak tempuh proyek.

jasa bor strauss

Bila anda sedang mencari jasa pembuatan pondasi strauss pile / bor pile manual dengan harga yang kompetitif dan pekerjaan terbaik dapat menghubungi kami di nomor berikut :

Bpk. Sunarto

0877 3324 7378 XL (w a)
0812 9640 1522 Simpati


Email  narto7704@gmail.com

Atau bisa mengunjungi web kami di http://strausspilemanual.blogspot.com

Informasi lebih : jasa strauss pile , jasa bor pile manual , jasa pembuatan pondasi strauss pile , jasa bor pile jakarta , semarang , demak, tangerang

Komentar

Postingan Populer