Pondasi Bore Pile Dan Strauss Pile Terbaik

Putra Pratama menyediakan pekerjaan jasa pondasi bore pile mini crane dan strauss pile (bor pile manual) berikut bahan maupun jasa pekerjaan saja.

Di kerjakan oleh tenaga yang sudah berpengalaman / tukang strauss dan telah mengerjakan hampir di seluruh wilayah pulau jawa dan luar jawa khususnya daerah Jakart, Bekasi, Tangerang, Depok, Bogor, Serang, Cilegon, Cikarang, Karawang, Bandung, Tegal, Semarang, Demak, Brebes, Purwakarta,Surabaya, Purwokerto, Jogjakarta, yogyakarta, Solo, Jawa timur, jawa tengah, jawa barat dan masih banyak lagi.

Pekerjaan pondasi strauss pile dan bor pile ini biasanya di gunakan untuk beban bangunan yang tidak terlalu berat seperti bangunan 2 sampai 3 lantai dan seperti Rumah, Ruko, Pagar, Jembatan, Dudukan mesin, Tower, menara, Neon Box dan lain - lain.

bore pile
Jasa bore pile
Harga bore pile dan strauss pile biasanya di hitung per meter lari atau bisa juga di hitung per titik sesuai dengan volume pekerjaan pengeboranya.

Strauss pile / bor pile manual adalah pekerjaan menggunakan alat hand bor atau dengan tenaga manusia yang di kerjakan oleh dua orang atau lebih.

Baca juga: Bore Pile Semarang Murah

Berikut adalah tahap pekerjaan Straus pile :

* Pengeboran menggunakan diameter 20cm, 30cm, 40cm, 50cm, 60cm.

* Perangkaian besi memakai ukuran 8 untuk cincin sepiral dan besi 13ulir sebagai jari - jarinya.

* Pengecoran di lakukan dengan cara manual atau dengan menggunakan redy mix semacam jaya mix atau sejenisnya.


Jika anda sedang mencari jasa bore pile dan strauss pile atau bore pile manual paling tepat di sini karna hanya kami yang berani memberikan harga yang kompetitif dan pekerjaan terbaik.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di nomor :

Bp Sunarto
081296401522 simpati
087733247378 XL (w a)

Info terkait : jasa bore pile mini crane, jasa strauss pile, jasa bore pile manual, bor pile, strauss pile, bor pile manual, harga strauss pile, harga bor pile, harga per meter, jakarta, bekasi, tangerang, serang, depok, bogor, bor pile jakarta timur, strauss pile surabaya

Komentar

Postingan Populer