Harga Jasa Strauss Pile Dan Bor Pile

Harga jasa  strauss pile dan bor pile termurah dan kompetitif ada di sisni..

Kami PUTRA PRATAMA telp 081296401522 menerima jasa bor pile dan strauss pile / bor pile manual di seluruh wilayah indonesia dan di antaranya :

Jakarta, jakarta pusat, jakarta utara, jakarta timur, jakarta barat, jakarta selatan, bekasi, bogor, kuningan, cirebon, depok, tangerang, tangerang selatan, serpong, serang, cilegon, banten, jawa barat, bandung, cikarang, karawang, cibitung, cengkareng, kebon jeruk, pondok indah, bintaro, pasar minggu, pejaten, kelapa gading, sunter, karawaci, cikokol, cimone, balaraja, cikande, rangkas bitung, pandeglang, palembang, sumatra, semarang, cilacap, tegal, kudus, demak, solo, jawa tengah, surabaya, jawa timur, riau, pekanbaru, kalimantan, makasar, cileungsi, cilengsi, cibubur, legok, jonggol, yogyakarta, jogjakarta, bantul, salatiga, semarang kota, lebak, pasar baru, kemayoran, kemang, tomang, pondok gede, kalideres, kota, pluit, pondok labu, tangerang, tangerang kota,  bintaro sektor 1 2 3 4 5 6 7 8 9, muncul, bsd, purwokerto, purwakarta, pulogadung, jasa strauss pile tangerang, jasa strauss pile dan masih banyak yang lain nya.
strauss kelapa gading 2015
strauss pile di kelapa gading
jasa strausss
strauss pile harga
strauss pile
harga bor pile
Jasa strauss pile dan Jasa bor pile PUTRA PRATAMA harganya MURAH dan Pekerjaan TERBAIK.

Gambar di atas adalah contoh pekerjaan pondasi Bor pile manual / jasa strauss pile di daerah kelapa gading jakarta utara.

Semua orang pasti menginginkan bangunan rumah nya kokoh, oleh sebab itu harus di beri pondasi Tiang pancang / bor pile, tetapi jika struktur tanah kerasnya berada di kisaran kedalaman antara 2 sampai dengan kedalaman 8 meter bisa menggunakan alat Bor pile manual atau strauss pile.

Banyak ke untungan memakai metode strauss pile diantaranya yaitu :

- dapat mengerjakan di segala medan tempat sampai yang sempit sekalipun yang tidak bisa di kerjakan oleh mesin pancang / BOR PILE.

- tidak mengganggu wilayah komplek / daerah sekitar lokasi pembangunan karna alat ini tidak berisik dan tidak ada getaran yang dapat merusak bangunan tetangga sebelah.

- mobilisasi nya tidak terlalu banyak di bandingkan dengan mob de mob bor pile dan pancang, jika lokasi sangat jauh maka ongkos jalan di tanggung oleh peminta pekerjaan / owner nya proyek.

- harga nya pun relatif murah dan pekerjaan terbaik.

- Berdiameter mulai dari : strauss pile 20cm, 25cm, 30cm, 40cm dan untuk bor pile 20cm, 30cm, 40cm, 50cm, 60cm, 70cm.

Di pakai untuk memperkuat banguan yang bebanya tidak terlalu berat sampai yang bebanya sangat berat, jika ingin dalam pekerjaanya maka harus memakai jasa Bor pile karna dapat mencapai kedalaman hingga 30meter bahkan lebih untuk bor basah, tetapi jika menggunakan bor kering mungkin hanya bisa sekitar 1/2meter perputaran sampai kedalaman yang di inginkan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jasa Bor pile dan jasa Strauss pile bisa hubungi kami di nomor :
081296401522 simpati
087733247378 XL (wa)
Enail narto7704@gmail.com

jasa strauss pile, jasa strauss pile bekasi, jasa straus pile, straus pile, jasa strauss pile tanggerang, jasa strauss pile jakarta, jasa bor pile, bor pile, bor pile bandung, bor pile boger, jasa strauss pile semarang, jasa strauss pile jogjakarta, strauss pile tegal, strauss pile palembang, jasa bor pile jakarta, jasa strauss pile tangerang, jasa bor pile tangerang, jasa bor pile tangerang , jasa straus pile terbaik

Komentar

Postingan Populer